Game Of Thrones Season 1 Google Drive

Game Of Thrones Season 1 Google Drive – Oleh George R.R. Martin (Pemenang Penghargaan Hugo dan Nebula), serial drama ini berlatarkan dunia fantasi yang sunyi di mana pria dan wanita sangat menyukai kehormatan dan kejahatan, sama seperti dunia nyata kita.

1. Musim Dingin Akan Datang Seri Perdana. Lord Ned Stark prihatin dengan berita yang mengganggu dari gurun Night’s Watch; Raja Robert tiba di Winterfell.

Game Of Thrones Season 1 Google Drive

2.The Kingsroad Para Lannister berniat membungkam Bran; Jon dan Tyrion pergi ke Tembok; Ned menghadapi krisis keluarga dalam perjalanannya ke King’s Landing.

Advertisers Pack Into Game Of Thrones Season 8 Finale In U.k.

3.Lord Snow Jon menghibur Tyrion di Castle Black; Ned bergulat dengan masa lalu dan masa depannya di King’s Landing; Daenerys berselisih dengan Viserys.

4.Cripples, Bastards, and Broken Things Ned menyelidiki kematian Arryn; Jon mengambil langkah untuk melindungi Sam; Tyrion tertangkap di tempat yang salah.

5. Serigala dan Singa Ned menolak perintah dari raja; Tyrion lolos dari pertemuan berbahaya, tetapi bertemu yang lain.

6.A Golden Crown Ned membuat pernyataan kontroversial; Tyrion mengakui ‘kejahatannya’; Viserys menerima pembayaran terakhir Daenerys.

Four Arrested For Pirating Game Of Thrones Season 7

7. Anda Menang atau Anda Mati Ned mengonfrontasi Cersei tentang rahasianya; Jón mengambil wahana Night Watch; Drogo berjanji untuk memimpin Dortraki ke King’s Landing.

8. Ujung Lannister Para Lannister memanfaatkan Stark; Robb mengumpulkan teman-teman ayahnya dari utara dan menuju selatan untuk berperang.

10. Final Musim Api dan Darah 1. Seorang raja baru akan bangkit di utara; seorang Khaleesi menemukan harapan baru.

Baik Anda menonton untuk pertama kali, atau menonton ulang serialnya, berikut adalah 50 fakta tentang musim pertama yang mungkin belum Anda ketahui.

Dubrovnik Game Of Thrones Filming Locations (croatia)

Aktor di belakang saudara laki-laki Dany, Viserys, membagikan momennya ketika dia dilepaskan di musim ini dan mempersiapkan acara besar itu.

Aktor muda ini berbicara tentang semua yang hilang dari karakternya di episode 8: mentornya, kepolosannya, dan mungkin keluarganya juga. Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda di situs kami, menampilkan iklan yang dipersonalisasi dan bertarget, menganalisis situs. lalu lintas dan pahami dari mana audiens kami berasal. Untuk mempelajari lebih lanjut atau menyisih, baca kebijakan cookie kami. Harap baca Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami mulai 20 Desember 2019.

See also  Game Of Thrones Season 7 Download

Bagikan semua opsi berbagi untuk: Game of Thrones: mengapa waktu tiba-tiba terasa berlalu begitu cepat pada 7

Waktu selalu berubah di Game of Thrones. Sejak awal, serial ini telah memampatkan jadwal bulanannya menjadi 10 episode per musim. Pertunjukan akan dipotong dari satu adegan ke adegan lainnya dan semua hari bisa saja berlalu. Itu adalah perbedaan besar dari kebanyakan acara TV, yang biasanya berlangsung dalam periode waktu terkompresi – beberapa hari hingga seminggu.

Nathalie Emmanuel On Why Game Of Thrones’ Lack Of Diversity Made Missandei’s Death More Painful

Namun semakin dekat Game of Thrones sampai akhir, semakin banyak kebebasan yang dibutuhkan dengan ide penceritaan berurutan. Ya, acaranya saling mengikuti, tetapi akan ada urutan yang melompat beberapa minggu ke depan dalam transisi acara. Tyrion akan mengatakan bahwa dia akan mengirim gagak itu ke Jon Snow – sesuatu yang mungkin memakan waktu cukup lama – dan di adegan berikutnya, Jon akan mengambil gagak itu.

Itu cenderung membuat pertunjukan kadang-kadang tampak tidak pada tempatnya. Episode akan tumpang tindih dengan acara yang harus berlangsung berminggu-minggu atau berbulan-bulan, seperti ketika cerita berlatar Dorne di musim kelima disandingkan dengan narasi yang membentang di tempat lain. Dan semakin buruk di musim ketujuh: Sejujurnya, beberapa bulan telah berlalu dalam tiga episode pertama, tetapi kami hanya melihat sekilas beberapa bulan.

Hasil dari penghapusan kali ini adalah para pemain tampak berada di tengah-tengah adegan mereka. Kami dapat mengirim Jon ke Dragonstone dengan perahu di satu episode dan kemudian menjemputnya di episode berikutnya, tetapi tidak masuk akal bagaimana perjalanan itu memengaruhinya atau mengubah hubungannya dengan rekan-rekannya. Kadang-kadang pemain tampaknya bercakap-cakap, membuat keputusan, dan kemudian menaiki Hyperloop Elon Musk untuk melakukan perjalanan antar bagian Westeros dalam hitungan menit.

Ini dapat dibaca sebagai keluhan – dan saya berharap acaranya lebih jelas tentang berapa banyak waktu yang berlalu – tetapi pada saat yang sama, itu mungkin tidak dapat dihindari. Begitulah cara kerja seri.

Chaos Is A Ladder: A Study Of Identity, Norms, And Power Transition In The Game Of Thrones Universe

(yang masih bisa Anda klaim sebagai episode terbaik). Sebagian besar paruh pertama musim ini dihabiskan dengan sebagian besar pemain melakukan perjalanan dari Winterfell di utara ke King’s Landing selama beberapa minggu perjalanan ke selatan. Kemudian, paruh kedua musim meliput peristiwa beberapa minggu lagi, saat Ned Stark mengungkap plot yang mematikan dan para karakter berjuang untuk tetap hidup di dunia politik yang berbahaya.

See also  Game Slot Pragmatic Demo

Itu adalah yang paling ketat yang pernah dibuat. Ya, kami terus beralih ke petualangan Daenerys melintasi Laut Merah, atau Jon Snow di Tembok, tetapi umumnya karakternya berada di beberapa tempat yang sama, yang menghentikan koneksi yang dimainkan oleh pertunjukan tersebut. setiap musim sejak.

Sebarkan karakter-karakter ini di peta mereka selama beberapa musim berikutnya, baru mulai membungkus cerita di sekitar mereka di musim keenam. Sekarang, di season ketujuh, karakternya kembali tersebar di beberapa lokasi (terutama King’s Landing, Winterfell, Citadel, dan Dragonstone, tempat beberapa gelandangan pergi.

Salah satu tempat ini). Tapi sementara musim pertama dijalin secara longgar dan erat dalam hitungan minggu, musim ketujuh terbang ke mana-mana.

Game Of Thrones: Why Time Suddenly Seems To Pass So Damn Fast In Season 7

Alasannya sederhana. Di musim pertama, kami masih mengenal karakternya. Menggali hubungan Arya dan Sansa, misalnya, akan menciptakan momen-momen karakter dan pertanda bahwa acara tersebut masih ditayangkan di semua musim ini nanti. Demikian pula, memperkenalkan Ned sebagai pria terhormat yang akan kehilangan akal karena dosa menganggap semua orang terhormat membuat salah satu adegan drama yang paling kuat.

Jadi, awal Game of Thrones lebih menerima adegan yang lebih efektif dalam membangun karakter atau tema, dan adegan tersebut sering terjadi saat karakter berpindah dari satu tempat ke tempat lain. (Persahabatan Jon dan Tyrion lahir di jalan menuju Tembok, misalnya.) Selama pertunjukan itu membuat kami tetap tertarik, kami bersedia menunggu sampai acara itu meletakkan dasar. Musim-musim berikutnya mengikuti bagaimana karakter dan tema berubah dan berkembang sesuai dengan peristiwa di Westeros. Dan sekarang, saat para aktor kembali satu sama lain, kita bisa melihat bagaimana mereka berubah sejak awal.

Tapi itu satu-satunya: Sekarang kita jauh ke dalam seri, kita tidak ingin tahu siapa orang-orang ini. Kita tahu. Kami tinggal bersama mereka sepanjang waktu. Sekarang yang penting adalah merencanakan dan

See also  Hot Spin Slot Demo

Sama, tetapi jumlah yang perlu kita lihat untuk mengikuti cerita jauh lebih sedikit. Misalnya, kita tidak perlu melihat pembuatan kapal Euron untuk memahami bahwa dia memilikinya. Dia bahkan mengatakan dia ingin, dan melihatnya keluar di tengah malam untuk menghujani pasukan Dany adalah cara yang lebih baik untuk menggambarkannya.

Game Of Thrones Season 6, Episode 5: 5 Winners And 7 Losers Behind

Pertimbangkan berapa banyak adegan musim ini yang memiliki banyak dialog yang baru saja ditampilkan, para karakter saling mengingatkan posisi mereka dalam hubungan satu sama lain dan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Ini memberi musim sedikit nuansa naratif – karakter ditampilkan dengan jelas melalui aksi, tetapi aksi sulit didapat di akhir cerita, ketika sebagian besar yang terjadi adalah mempersiapkan bencana di masa depan.

Sama sekali tidak. Di season pertama Lost, misalnya, pulau misterius itu diselimuti kejutan dan bayangan, dan para pemain menghabiskan beberapa episode bepergian dari titik A ke titik B. Di akhir musim, mereka semua sepertinya sudah mendapatkan sepeda motor, karena . bagaimana mereka berlari melintasi pulau. Efek serupa berlaku 24, yang dihitung dalam periode tersebut tetapi tidak di luarnya. Di musim pertama, acara tersebut berharap untuk mencoba menunjukkan bahwa Jack Bauer hidup dalam waktu nyata; pada musim depan, dia dapat berkendara di sekitar area metro utama AS selama jam sibuk dalam waktu kurang dari 10 menit.

Seiring berkembangnya seri, mereka harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan minat. Ini berarti segalanya menjadi lebih tinggi, momen besar menjadi lebih besar, dan liku-liku menjadi lebih berliku. Tetapi itu juga berarti bahwa waktu mulai dipercepat, bahkan pada pertunjukan yang seringkali berjalan lebih kaku.

Mungkin tampak keras dalam hal ini, karena semua orang menggunakan alat transportasi paling lambat di Abad Pertengahan, tetapi tidak berbeda sama sekali.

House Of The Dragon’ Premiere Ending Explained: What Is The Song Of Ice And Fire?

Iklim politik Amerika sulit dipahami. Di situlah tempatnya. Kami bertujuan untuk memberikan informasi yang didorong oleh penelitian, berwawasan luas, dan dapat diakses oleh siapa saja yang membutuhkannya.

Pembaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *