Game Of Thrones Season 6 Full Movie

Game Of Thrones Season 6 Full Movie – Musim 6 penuh dengan ketegangan, kelahiran kembali, reuni, kekuatan gadis yang serius, dan kejutan yang belum pernah ada sebelumnya. Final tadi malam, episode epik 69 menit, sama epiknya seperti yang dijanjikan. Namun sebelum bab terakhir yang mendebarkan ini, kita telah melihat banyak peristiwa transformatif di Seven Kingdoms, mulai dari kebangkitan Jon Snow hingga perjalanan Daenerys ke barat. Di bawah ini, kenanglah semua momen penting yang membuat Anda berteriak, menangis, tertawa, sedih, bahagia, dan di antaranya.

Di akhir episode satu, Melisandre mengungkapkan identitas aslinya dengan melepas kalung tanda tangannya. Dia sebenarnya berusia ratusan tahun dan perhiasan yang dikenakannya harus membuatnya tampak awet muda.

Game Of Thrones Season 6 Full Movie

Setelah meninggalkan pekerjaan di Musim 5, Bran Stark kembali ke kelas perjalanan untuk sementara waktu dengan mentornya, Raven Tiga Mata. Dia kembali ke Winterfell untuk bergabung dengan ayahnya bersama saudara laki-lakinya, Lyanna Stark yang terkenal.

Game Of Thrones’ Season 6, Episode 5: Hold The Door

Kami semua melihat ini datang, tetapi tidak terlalu memuaskan untuk ditonton. Setelah ditikam sampai mati oleh Night’s Watch di final Musim 5 dan sekarat di episode perdana Musim 6, Snow dihidupkan kembali oleh Melisandre, dibantu oleh kekuatan yang diberikan kepadanya oleh Lord of Light.

Dalam kilas balik lainnya, Bran melihat ayahnya sebagai pemuda setelah Pemberontakan Robert berakhir. Ned Stark dan anak buahnya, termasuk Howland Reed, menemukan Tower of Joy (terletak di Pegunungan Merah Dorne) dan menyelamatkan saudara perempuan Ned, Lyanna. Mereka menantang Kingguard of the Three Swords dari Aerys Targaryen, termasuk pendekar pedang hebat Ser Arthur Dayne. Pertarungan pedang berdarah hanya menyisakan Stark dan Reid hidup. Jeritan datang dari menara, yang dia yakini berasal dari Lyanna, tetapi adegan berakhir saat Ned kabur untuk menemukannya. Meskipun kami tidak melihat apa yang dia temukan di menara, momen tersebut merupakan langkah besar untuk mengungkap ibu kandung Jon Snow.

Setelah Ramsay menjadi penguasa House Bolton (membunuh ayah, ibu tiri, dan saudara tirinya), Lord Umber memberinya beberapa hadiah: Rickon Stark, temannya Osha Willing, dan master direwolf Stark, Chugdog. Pertukaran itu memberi Ramsay umpan sempurna untuk Jon Snow dan hukuman mati untuk Rickon.

See also  Demo Roulette Slot

Ketika John hidup kembali, dia menyelesaikan jam tangan dan menyadari bahwa sebagian besar pria di sana menginginkan dia mati. Dia memberikan mantel itu kepada temannya Addison Tollett, yang memerintah di tempatnya, dan menggunakan kalimat keluar yang sempurna: “Waktuku habis.”

Every ‘game Of Thrones’ Season Recapped And Explained

Terakhir kali Sansa dan Jon bertemu satu sama lain, dia kembali ke Winterfell sebelum pergi ke King’s Landing dan mengawasinya malam itu. Banyak yang telah terjadi sejak saat itu. Setelah melarikan diri dari Ramsay, bertemu dengan Brienne dan Podrick di hutan, dan putus dengan Theon, Sansa akhirnya tiba di Castle Black untuk bersama saudara tirinya.

Dany membalikkan keadaan pada Khalis, yang membawanya sebagai tawanan dan menahannya bersama Duhekhlin. Ketika mereka bertemu untuk memutuskan nasibnya – sambil menyerangnya secara verbal – dia menyeret mereka ke tendanya, membakarnya hidup-hidup, dan muncul tanpa cedera saat Dothraki menonton dengan takjub dan tunduk pada majikan baru mereka.

Dalam kilas balik lain ke Bran, dia kembali ke masa lalu dan menemukan asal-usul White Walkers yang sebenarnya. Children of the Forest menciptakan mereka dengan menikam jantung pria dengan cermin burung pegar untuk menggunakannya sebagai kekuatan perlindungan terhadap manusia. Jelas, banyak hal menjadi tidak terkendali.

Euro membunuh kakak laki-lakinya Balon (ayah Theon dan Yara) dengan maksud menguasai Kepulauan Besi. Saat Yara maju sebagai pewaris takhta yang sah, Euron menyela pertemuan tersebut, mengalihkan perhatian dan dukungan orang-orang dari sepupunya ke dirinya sendiri. Sebagai imbalannya, Yara dan Theon mencuri kapal mereka saat mereka dimahkotai dan menuju Meereen, mengirim Eurus untuk berburu kepala mereka dengan panik.

Game Of Thrones Season 6: Everything You Need To Know To Watch The Premiere

Dalam penglihatan lain, Bran bertemu dengan White Walkers dan Army of the Dead, dan dipengaruhi oleh Night’s King – sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Pertemuan itu meninggalkan bekas fisik pada Bran di kehidupan nyata, yang berarti White Walkers dapat menemukannya. Segera, mereka muncul di luar sarang Bran, Pohon Hedge, dengan seluruh pasukan musuh mereka. Apel.

Perburuan White Walkers untuk Bran bukannya tanpa kematian. Hodor membantu Meera dan Bran melarikan diri dengan menahan pintu rumah pohon dan menjebak pasukan penjahat. Sementara itu, Bran masih dalam penglihatan, di mana dia melihat seorang pemuda penderita epilepsi bernama Hodor (yang bernama asli Willis). Mira “Pegang pintunya!” ketika dia berteriak. Adapun aroma dalam kehidupan nyata, Willys kecil dalam penglihatan Bran juga mendengarnya dan mengulanginya sampai dia berkata, “Aroma”. Kembali ke Pohon Weirwood, Hodor diserang secara brutal oleh kaum revolusioner.

See also  Game Slot Macau Demo

Aerys II Targaryen (ayah Daenerys), atau dikenal sebagai “Raja Gila”, sering disebutkan dalam pertunjukan, tetapi kami belum pernah melihat wajahnya. Saat Bran dan Mera melarikan diri melalui hutan di dalam hutan, Bran mengalami adegan kilas balik di mana Raja Aerys berteriak, “Bakar mereka semua!” dikatakan. Setelah itu, foto api liar.

Imam besar ketua King’s Landing mempertobatkan raja dan ratu dan mengubah keyakinan Tujuh menjadi agama resmi, yang sangat mengejutkan para Lannisters dan Tyrells. Namun, Margaery tampaknya berencana lebih.

Game Of Thrones: Season 6 Movie Poster By Tindog1 On Deviantart

Bran dan Meera untungnya diselamatkan oleh Masked Knight, yang ternyata adalah paman Bran, Benjen Stark. Terakhir kali kami melihatnya di Musim 1, ketika dia bekerja dengan Jon Snow di Night’s Watch. Sebuah misi diasumsikan telah mati menghadap ke sisi utara tembok. Dia ditikam sampai mati oleh White Walker, tetapi Children of the Forest menyembuhkannya dengan menempatkan cermin naga di dadanya – seperti White Walkers.

Pastor Randyll Tarley jauh dari bersemangat ketika senior favorit kami Sam Gilley dan putranya bertemu keluarganya. Dia menghina Sam tentang berat badan dan pilihan kariernya saat makan malam, lalu memarahi Gilly saat dia mencoba menghadapinya. Sam harus pergi ke kastil sendirian dan meninggalkan Gilly dalam perawatan ibu dan saudara perempuannya, tetapi dia berubah pikiran. Dia membawanya bersama Sam kecil dan mencuri pedang baja Valyrian ayahnya yang berharga.

Karakter lain yang kami anggap mati kembali beraksi musim ini. Saat terakhir kali kami melihat Hound, dia baru saja dikalahkan dan terluka parah dalam pertempuran dengan Brienne, dan ditinggalkan oleh Arya di lereng gunung. Musim ini, kami menemukannya hidup dengan suku nomaden setelah menemukan pemimpinnya mati dan membantunya sembuh. Berbicara tentang karakter yang mungkin sudah Anda lupakan, kami juga melihat Beric Dondarrion. Pemimpin “Persaudaraan Tanpa Bendera” meninggal secara anonim dan hidup kembali beberapa kali.

See also  Slot Demo Latihan

Arya siap untuk meninggalkan Braavos dan kembali ke rumah, tetapi Anak Terlantar menangkapnya sebelum dia dapat melarikan diri. Dia mendekati Arya di jalan, berpura-pura menjadi nenek, dan menusuk perutnya beberapa kali. Aria lolos meski terluka parah. Episode berakhir dan pemirsa bertanya-tanya tentang nasibnya.

Game Of Thrones Stars Who Openly Criticized Season 8

Itu menjadi favorit instan. Pada usia sepuluh tahun, Lady Liana adalah kepala House Mormont. Dia adalah keponakan dari Jorah Mormont (yang merupakan mantan Lord Commander of the Night’s Watch) dan sepupu dari Jorah Mormont. Meskipun dia tanpa rasa takut mematikan Jon Snow ketika dia meminta bantuannya dalam pertempuran melawan Ramsay Bolton, dia akhirnya setuju untuk mendukungnya. Dia juga orang pertama di ruangan yang penuh dengan mawar (semuanya pria dewasa) yang mendukungnya sebagai Raja di Utara.

Berhenti di kanal dalam perjalanan ke Merin, Yara terlihat mendekati seorang pelacur. Seksualitasnya terbuka, tetapi itu tidak mengurangi kepentingannya. Karakter gay sangat menonjol

Di masa lalu, terutama dengan hubungan Loras Tyrell dan Renly Baratheon, serta karakter biseksual seperti Oberyn Martell dan Ellaria Sand. Tapi tidak seperti aksi gadis bebas yang pernah kita lihat sebelumnya

Di alam semesta, adegan bekas luka menunjukkan karakter utama yang sangat kita cintai dan naksir wanita lain – sesuatu yang baru untuk pertunjukan itu. Apakah ini berarti kita akan melihat lebih banyak karakter LGBT di Seven Kingdoms?

Game Of Thrones Emilia Clarke Season 6 Hi Res Stock Photography And Images

Hamme dan anak buah Lannister membantu Freys merebut kembali kastil di Sungai dari paman Catelyn Stark, Brendan “The Blackfish” Tully. Meskipun Dark Ones menolak untuk menyerah, Lannister akhirnya memanfaatkan sandera Edmure Tully dan memasuki gerbang, memerintahkan anak buah Tully untuk mundur. Kegelapan bertarung sampai mati, dan Freys merebut kembali sungai. Hamm bertemu kembali dengan Brian, yang juga tegang secara seksual.

Semua yang Aria coba lakukan selama dua musim terakhir telah menjadi “bukan siapa-siapa” dan hamba sejati dari Tuhan yang berwajah banyak. Itu berubah ketika dokumen dikirim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *